Membuat Dokumen Sederhana Menggunakan Ms Word

Membuat Dokumen Sederhana Menggunakan Ms Word

Mengetik dengan menggunakan mesin pengolah kata (Ms Word) terlebih dahulu menyalakan komputer dengan baik dan berikutnya cara mengoperasikan microsoft word atau mebuat dokumen. Pada saat kamu memulai menggunakan Microsoft Word secara otomatis akan pada halaman baru pada umumnya nama file tersebut dengan nama Document 1 atau
Document 2 dan seterusnya.(lihat pada gambar pada nomer 1) setelah kamu menyimpan dokumen makan nama Dokumen 1 dan seterusnya akan berubah sesuai dengan nama yang kamu buat.

Pada saat pengetikan pada halalaman kerja Microsoft Word, apabila melewati garis batas pengetikan pada sebelah kanan biasanya akan otomatis pindah kebawah baris barikutnya.(lihat gambar keterangan nomer 3) Jika penulisan pada baris di akhiri dengan tanda baca (.) titik kemudian akan otomati akan menjadi huruf besar meskipun tanpa harus menggunakan shif atau capslock, namun harus terlebih dahulu dengan space. (perhatikan pada gambar yang ditujukan dengan nomer 2).

Untuk membuat paragraph baru tekan enter satu atau dua kali, bisa kamu pada gambar ( lihat pada nomer 4 ). Namun untuk hasil yang maksimal sesusai dengan keinginan, kamu terlebih dahulu untuk mengatur kertas dan pengaturan lainnya. (Pengaturan margins).




********
Ikuti dan Update Artikel dari sini !

rss gplus You Tube facebook twitter